logo blog

Urban Legend Segitiga Bermuda Yang Berasal Dari Jepang

Urban Legend Segitiga Bermuda Yang Berasal Dari Jepang

Urban Legend Segitiga Bermuda Dari Jepang

Serunya.net - Zona ini terbentang antara pulau-pulau Jepang dan Kepulauan Mariana. Dan wilayah parit laut besar dan aktivitas gunung berapi, seperti di "cincin api Pasifik".

Sejak zaman kuno, daerah ini ditandai dengan misteri, sebagai akibat dari letusan gunung berapi sering yang memicu tsunami sering menyedihkan di kepulauan Jepang.

Ketika kawah gunung berapi terendam meletus, laut naik dan menyebabkan tsunami, gelombang pasang yang kadang-kadang mencapai 30 meter tingginya. Tragedi terbesar yang tahu perairan ini adalah hilangnya total kapal oseanografi "Kaiyo Maru" pada tanggal 24 September 1952. Tewas dalam kecelakaan 31 orang, termasuk ilmuwan Jepang terkenal yang melakukan justru study tour daerah.

Kapal Valiente

Beberapa tahun kemudian, pada tanggal 7 Maret 1966, kapal barang menghilang "Valiente," yang berlayar dari Singapura keperjalanan Danang, Vietnam Selatan, membawa bahan untuk penerbangan di Amerika Serikat, yang dikendalikan daerah.

Pada 14 Maret lalu menerima komunikasi dengan perahu. Situasi normal, tapi tiba-tiba menghilang. Baik Armada Ketujuh AS, yang patroli atau kiri lainnya dibelakangnya untuk menemukan apapun istirahat.

Tapi tidak hanya kapal hilang, juga diproduksi sebagai penampakan UFO dan terkenal "roda berpendar" yang kita bicarakan ketika mengacu pada Segitiga di Teluk Persia.

Legenda Jepang Kuno Urachima

Untuk menyelesaikan dengan "sejarah unik" Laut Iblis kita akan merujuk pada suatu legenda kuno yang beredar dikalangan nelayan Jepang selama berabad-abad, tetapi yang subjek tidak eksklusif Jepang, seperti yang diulang dalam koleksi beragam dunia dongeng adalah tema Perjalanan kedunia di mana "waktu tampaknya berhenti."

Katakan kepada Jepang bahwa seorang nelayan muda bernama Urachima menikahi putri Laut, yang kecewa. Dalam penghargaan atas perbuatan baik kembali kura-kura tua untuk laut dan dengan demikian membebaskan sang putri jatuh ke dasar laut untuk hidup di istana.

Tapi satu hari Urachima, meskipun dikelilingi oleh harta yang paling menakjubkan, merasa keinginan untuk kembali ke rumahnya untuk mengunjungi keluarganya.

Sang putri, yang belum pernah terlihat terlalu puas dengan ide, memberi suaminya sebuah kotak dengan permintaan yang tidak membuka lagi jika dia ingin kembali ke istananya.

Ketika Urachima naik ke permukaan dan berbicara kepada orang, mungkin menemukan bahwa segala sesuatu telah berubah dalam bahwa ia hanya selama tiga tahun.

Tidak dapat menemukan rumah Anda atau keluarga Anda. Kemudian dia berpikir istana bawah air tempat ia tinggal dengan putri Laut harus di negeri dongeng, di mana mungkin satu hari bisa selama satu tahun dari dunia luar.

Dia memutuskan untuk kembali dengan istrinya, tapi tidak tahu jalan mana yang harus pergi dan membuka kotak untuk melihat adalah jawabannya. Ketika disayangkan membuka kotak itu, lupa bahwa dewan telah memberinya, mulai mengubah dirinya menjadi sangat tua yang jatuh di pantai sekarat.

Magonia atau fairyland, yang disajikan disini dalam dunia sebagai paralel hidup berdampingan dengan kita. Triangles bisa mati, secara teratur didistribusikan di seluruh planet, poin tangensial atau "gateway" untuk mengakses dunia paralel lainnya?

Data dan bukti dari semua kasus misterius yang kami sebutkan diakumulasi pada meja peneliti. Para ilmuwan menangani petugas lebih untuk mengabaikan masalah atau mematikan sedikit yang mereka ketahui.

Sementara yang lain mengatakan bahwa "sesuatu" atau "seseorang" bisa bersembunyi di laut dalam, tepatnya di ini "berbahaya" daerah, yang kita tahu.

Bagikan Artikel ini:

Enter your email address to get update from Serunya.net.
Copyright © 2015. Serunya.net - All Rights Reserved
Template Created by The Mask Proudly powered by Samirana